jump to navigation

Doa Istiqoroh April 16, 2012

Posted by noersaleh in Lessons of Life.
trackback

Kadang kita dalam keadaan kebingungan untuk memutuskan sesuatu, maka kita dapat melakukan sholat Istiqoroh untuk memohon petunjuk Allah SWT,  berikut doanya:

Doa Istiqoroh (setelah sholat sunnah)

Ya Allah, sesungguhnya aku beristikhoroh pada-Mu dengan ilmu-Mu, aku memohon kepada-Mu kekuatan dengan kekuatan-Mu, aku meminta kepada-Mu dengan kemuliaan-Mu.

Sesungguhnya Engkau yang menakdirkan dan aku tidaklah mampu melakukannya. Engkau yang Maha Tahu, sedangkan aku tidak. Engkaulah yang mengetahui perkara yang ghoib.

Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini (sebut urusan tersebut) baik bagiku dalam urusanku di dunia dan di akhirat, (atau baik bagi agama, penghidupan, dan akhir urusanku), maka takdirkanlah hal tersebut untukku, mudahkanlah untukku dan berkahilah ia untukku.

Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa perkara tersebut jelek bagi agama, penghidupan, dan akhir urusanku (baik bagiku dalam urusanku di dunia dan akhirat), maka palingkanlah ia dariku, takdirkanlah yang terbaik bagiku di mana pun itu sehingga aku pun ridho dengannya

Comments»

1. someone that always support you - June 10, 2012

Setuju
Namun demiikian, tetap semangat…..Tersenyum di akhir adalah paling nikmat dibandingkan tersenyum di awal….Kata temen saya sih…;-)


Leave a Reply

